Agnez Mo Dapat Gelar Ratu Media Sosial

Admin - 2019-03-19

Agnez Mo berhasil menyabet gelar juara dalam iHeartRadio Music Awards 2019 kala dinobatkan sebagai pemenang Social Star Award di Microsoft Theater, Los Angeles, Jumat (15/3) kemarin.
 
Agnez Mo mengalahkan nama-nama seperti Bhad Bhabie, Dylan Minnette, Joji, Lele Pons, Loren Gray, Mason Ramsey, Queen Naija, Tana Mongeau, dan Trixie Mattel. Pemenang kategori itu dipilih melalui vote di media sosial.
 
Beberapa waktu lalu saat Agnez Mo diumumkan masuk nominasi, media sosial di Indonesia memang sempat ramai. Agnez Mo juga getol meminta dukungan dari penggemarnya. Nama Agnez Mo mendunia sejak meniti karier dengan bermusik bersama musisi asing.
 
Diva Indonesia itu pernah membuat musik dengan Timbaland pada 2013. Terakhir, Agnez Mo menghebohkan penggemar dengan berkolaborasi bersama Chris Brown untuk lagu Overdose. Keduanya pun sempat dikabarkan menjalin hubungan.
 
Pemenang iHeartRadio selain Agnez Mo termasuk Zedd/Maren Morris/Grey yang menjadi Song of the Year dan Dance Song of the Year, Ariana Grande sebagai Artist of the Year dan Pop Album of the Year, BTS yang menjadi Best Fan Army, Taylor Swift yang mendapat gelar Best Music Video dan Tour of the Year, juga Cardi B yang memenangi Hip Hop Artist of the Year.
 
Acara itu dimeriahkan berbagai penampilan, termasuk dari Ariana Grande, Alicia Keys, Backstreet Boys, dan John Legend. Usai mendapat penghargaaan, Agnez Mo pun sempat diwawancarai oleh Fox.
 
“Ini sangat berarti buat saya,” ujar Agnez soal kemenangannya sebagai ‘ratu’ media sosial.
 
Agnez mengaku dirinya merasa orang zaman sekarang harus tahu cara menggunakan media sosial, bukan sekadar menjadikannya ajang pamer atau mem-bully orang lain. Bagi Agnez, media sosial adalah platform menciptakan komunikasi dengan penggemarnya.
 
 
Source:  waspada.co.id
.