Sule dan Nathalie Holscher Telah Resmi Menikah

Admin - 2020-11-16

Sule dan Nathalie Holscher telah melangsungkan akad pernikahan pada Minggu, 15 November kemarin. Rasa bahagia tentu sedang dirasakan oleh pasangan baru ini. Pernikahan diadakan di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi. Pernikahan ini memang sudah direncanakan setelah Sule melamar Nathalie. Momen bahagia keduanya tampak terpancar saat Sule mengucap ijab kabul hingga akhirnya sah menjadi suami Nathalie Holscher.

Setelah menikah, keduanya berencana untuk tak menunda memiliki momongan. Meski sudah memiliki empat orang anak dari Sule, Nathalie Holscher juga ingin cepat-cepat memiliki keturunan yang lahir dari rahimnya sendiri. Perihal jumlah anak, Sule mengungkapkan ingin memiliki dua buah hati dari Nathalie Holscher.

Di mata Sule, Nathalie Holscher juga tipe wanita yang penyayang dan menyukai anak-anak. Terbukti, ia langsung bisa dekat dan akrab dengan keempat anak Sule. Ya, anak bungsu Sule sangat dekat dengan Nathalie. Sampai-sampai tak boleh ada yang mengganggu apabila ia tengah menghabiskan waktu dengan ibu sambungnya tersebut. Sejak awal menjalin hubungan asmara dengan Sule, Nathalie Holscher memang sudah bertekad untuk mencintai semua anak-anak Sule dan seluruh keluarganya.

Sumber: Liputan6.com

.