Warga Temukan Mayat Wanita Tergantung Pakai Helm

Admin - 2021-08-16

Warga Jalan Kapten Sumarsono, Dusun III, Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang dihebohkan dengan penemuan mayat wanita dengan kondisi tergantung di tiang pagar sebuah rumah kosong.

Mayat tanpa identitas itu pertama kali ditemukan warga dengan kondisi tergantung di tembok pagar dengan mengenakan helm. Terlihat mayat itu menggunakan celana panjang berwarna terang.

Polsek Medan Sunggal yang hadir di lokasi dipimpin Kanit Intelkam Iptu Suhaily Hasibuan didampingi Panit Reskrim Iptu Ibrahim Sofie melakukan penyelidikan bersama Tim Inafis Polrestabes Medan.

Plt Kapolsek Sunggal Akp P. Panjaitan, SH., MH melalui Kanit Reskrim Akp Budiman Simanjuntak mengatakan, dari hasil pemeriksaan tubuh mayat tersebut tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Masih kita dalami penyebab wanita tersebut bisa tergantung di tembok pagar tersebut,” ujar Kanit Reskrim Akp Budiman Simanjuntak, Minggu (15/8). Disebutkan, saat ini pihaknya telah meminta keterangan 3 orang saksi. Yakni orang yang pertama kali melihat, Kepala Dusun dan pemilik rumah tersebut.

“Sudah tiga orang yang kami minta keterangannya, namun ketiganya tidak ada yang mengenali mayat perempuan tersebut,” sebutnya.

“Mayat sudah kami evakuasi ke rs bhayangkara dan bagi masyarakat yang mengetahui identitas wanita tersebut kami harap agar bisa memberikan informasi ke tim anti bandit reskrim polsek medan supaya ditindaklanjuti,” pungkasnya.

Sumber: Waspada Online

.