Coki Pardede Masih Diperiksa Intensif Usai Ditangkap di Kasus Sabu

Admin - 2021-09-03

Polisi belum menentukan nasib komika Coki Pardede yang ditangkap terkait kasus sabu. Hingga malam tadi Coki Pardede masih diperiksa intensif di Polres Metro Tangerang Kota.

"Belum, masih dalam proses pemeriksaan," kata Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Pratomo Widodo saat dihubungi, Kamis (2/9/2021) malam. Pratomo mengungkap alasan Coki Pardede menggunakan sabu. Barang haram itu digunakan Coki Pardede untuk meningkatkan rasa percaya diri.

"Untuk lebih percaya diri dan doping," ujar Pratomo. Komika Coki Pardede sebelumnya ditangkap terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. AKBP Pratomo Widodo mengungkapkan, Coki Pardede mengaku menggunakan barang haram jenis sabu itu karena kecanduan.

"Dia kecanduan," kata Pratomo kepada wartawan. Pratomo mengatakan, dalam pemeriksaan sementara, Coki Pardede mengaku sudah mencoba berhenti menggunakan narkoba. Namun, baru beberapa bulan berhenti, Coki Pardede mengaku kembali ketagihan.

"Kalau dia berhenti, kemudian 5 bulan dia akan nagih lagi," ujarnya. Hasil tes urine dari Coki Pardede pun telah terungkap. Komika bernama asli Reza Pardede ini diketahui positif amfetamin dan metamfetamin.

"Positif amfetamin dan metamfetamin," jelas Pratomo. Coki ditangkap di rumahnya di daerah Pagedangan, Tangerang, pada Rabu (1/9) malam. Selain Coki Pardede, polisi menangkap seorang perempuan berinisial WLI sebagai penyuplai sabu.

Sumber: Detik

.